fbpx
Connect with us

Berita

NGANJUK –  Seminar Bertemakan Penelusuran Hari Jadi DPRD Kabupaten Nganjuk

Diterbitkan

pada

NGANJUK –  Seminar Bertemakan Penelusuran Hari Jadi DPRD Kabupaten Nganjuk

DPRD Kabupaten Nganjuk menggelar seminar bertemakan penelusuran hari jadi DPRD Kabupaten Nganjuk, menurut Tatit Heru Cahyono, seminar ini baru pertama kali di gelar di DPRD Nganjuk, pihaknya berharap agar bisa ditemukan kajian yang valid terkait dengan hari jadi DPRD khususnya Kabupaten Nganjuk.

DPRD Kabupaten Nganjuk menggelar seminar di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Nganjuk, seminar yang menghadirkan tiga narasumber yakni Prof. Dr. Aminudin Kasdi, Sukadi, S.Pd., M.Pd dan Rudi Handoko, S.,S itu dilaksanakan guna menelusuri hari jadi DPRD Kabupaten Nganjuk.

Acara yang dibuka langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono tersebut juga diikuti oleh pakar hukum budaya, mahasiswa dan OPD terkait serta beberapa anggota DPRD Kabupaten Nganjuk.

Menurut Tatit Heru Cahyono, seminar ini baru pertama kali dilakukan dan berawal dari diskusi bersama rekan–rekan penggiat budaya, LSM dan wartawan, dirinya menjelaskan bahwa dari hasil seminar kali ini nanti akan memerlukan kajian-kajian baik itu dari sisi hukum maupan budaya, pihaknya berharap agar bisa ditemukan kajian yang valid terkait dengan hari jadi DPRD khususnya Kabupaten Nganjuk.

Diketahui DPR memiliki tiga fungsi yakni Fungsi Legislasi,Fungsi Anggaran dan Fungsi Pengawasan, maka dari itu Tatit mengajak para anggota DPR harus bisa memaksimalkan kinerjanya dari tiga fungsi yang sekarang dimiliki, dengan kewenangan yang luar biasa ini para anggota DPR ada tambahan spirit tugas dari kedewanan.

download madu tv di playstore

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: