Connect with us
berkat ramadhan luv

Berita

Nganjuk – Satlantas Polres Nganjuk Dirikan Pos Cek Poin Bernuansa Ala Cafe

Diterbitkan

pada

Nganjuk – Satlantas Polres Nganjuk Dirikan Pos Cek Poin Bernuansa Ala Cafe

Awasi pelaksanaan larangan mudik lebaran tahun 2021.Satlantas Polres Nganjuk mendirikan 10 pos chek poin yang tersebar di Kabupaten Nganjuk. Uniknya, salah satu pos chek poin itu, memiliki konsep bernuansa ala cafe. Pos chek poin tersebut, para pengendara yang melintas dalam satu rayon, dapat menikmati sejumlah fasilitas ala cafe yang petugas sediakan.

Untuk mengantisipasi mudik lebaran pada Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah masa pandemi covid 19. Satlantas Polres Nganjuk dalam operasi ketupat semeru 2021 mendirikan 10 pos cek poin. Pos cek poin itu tersebar di Kabupaten Nganjuk. Uniknya, salah satu pos cek poin di area pintu exit tol Begadung Nganjuk ini, memiliki konsep yang bernuansa ala cafe. Pos cek poin tersebut,telah menyediakan sejumlah fasilitas, seperti tempat istirahat, mushola, kamar mandi, makanan dan minuman ringan hingga wifi gratis.

IPTU Reo Anggar Prabowo, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Nganjuk menjelaskan tujuan mendirikan pos. Tujuan mendirikan pos cek poin ala cafe ini, selain sebagai pos penyekatan larangan mudik lebaran. Pos cek poin ini juga dapat bermanfaatbagi para pengguna jalan tol dan para pengendara dalam satu rayon untuk beristirahat sejenak dan berbuka puasa. Pihaknya menambahkan, nuansa ala cafe, bertujuan untuk memberikan nuansa yang santai dan menyenangkan bagi warga masyarakat.

Bagi para pemudik dalam satu rayon,meliputi Kabupaten Nganjuk, Kediri, Tulungagung, Blitar dan Trenggalek. Petugas mempersilahkanmampir di pos cek poin ala cafe ini bagi warga satu rayon. Namun, harus menunjukan kartu identitas dan surat hasil rapid test antigen atau PCR. Hal yang sama juga tertunjuk kepada para pengguna jalan tol. Dengan menunjukan surat tugas perusahaan atau instansi pemerintahan,kartu identitas serta  surat hasil rapid test antigen atau PCR.

Selama larangan mudik tahun 2021.Pos pengamanan ini, akan petugas gabungan jaga mulai 6 Mei 2021 hingga 17 Mei 2021 mendatang. Sementara itu, dalam operasi ketupat semeru 2021 ini. Satlantas Polres Nganjuk telah mendirikan 10 pos cek poin lainnya.Terdiri dari 6 pos pantau, 3 pos pengamanan dan 1 pos pelayanan yang tersebar di Kabupaten Nganjuk.

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

space-iklan-300x250

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: