fbpx
Connect with us

Berita

NGANJUK – Polres Nganjuk Panggil Pejabat Dinas Sosial Terkait Kualitas Beras Bansos Covid 19

Diterbitkan

pada

NGANJUK – Polres Nganjuk Panggil Pejabat Dinas Sosial Terkait Kualitas Beras Bansos Covid 19

Adanya adanya informasi yang viral dimedia sosial terkait kualitas beras bansos covid 19, yang tidak layak komsumsi yang diberikan warga terdampak, polres Nganjuk melakukan pemanggilan terhadap beberapa orang  dilingkup pemda Nganjuk. Diketahui polres Nganjuk memanggil bendahara dinas sosial berinisial IH guna mengklarifikasi serta menindak lanjuti informasi tersebut.

Menindak lanjuti adanya informasi yang viral dimedia sosial terkait beras bansos covid 19, yang tidak layak komsumsi yang diberikan warga terdampak, polres nganjuk melakukan pemanggilan terhadap beberapa orang  dilingkup pemda Nganjuk.

Terlihat ada 2 orang yang datang kepolres nganjuk dengan berjalan cepat menuju ruangan pemeriksaan tipikor polres Nganjuk.

Menurut kasat reskrim polres Nganjuk, Iptu Nikolas bagas yudhi kurniawan pemanggilan tersebut menindak lanjuti informasi yang viral di media sosial terkait bansos covid 19 bantuan beras 20 kilo yang di terima warga kondisinya tidak layak konsumsi.

Menurut kasat Niko, polres Nganjuk memanggil bendahara dinas sosial berinisial ih guna mengklarifikasi serta menindak lanjuti informasi tersebut.

Selanjutnya polres nganjuk nantinya juga akan memanggil serta memeriksa beberapa orang lagi terkait kasus beras bansos covid 19, guna menyikapi informasi yang beredar di media serta media sosial.

download madu tv di playstore

Temukan Kami di Facebook

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: