fbpx
Connect with us

Berita

NGANJUK – Peringatan Hari Santri 2020 Digelar Dengan Sederhana Sesui Protokol Covid 19

Diterbitkan

pada

NGANJUK – Peringatan Hari Santri 2020 Digelar Dengan Sederhana Sesui Protokol Covid 19

Peringatan Hari Santri Nasional tahun 2020, di gelar di depan Pendopo Kabupaten Nganjuk, acara yang berlangsung hitmat tersebut digelar dengan tetap sesuai protokol pencegahan covid 19. Bupati Nganjuk ajak santri jaga Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta berperan aktif dalam membangun bangsa yang berkesinambungan di tengah konflik politik serta pandemi covid 19.

Peringatan Hari Santri Nasional tahun 2020, di gelar di depan Pendopo Kabupaten Nganjuk, acara yang berlangsung hitmat tersebut digelar dengan tetap sesuai protokol pencegahan covid 19.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat bertugas menjadi pembina upacara, Bupati Nganjuk ajak santri jaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hal itu dapat diwujudkan oleh seluruh santri di Kabupaten Nganjuk dengan menjaga persatuan dan kesatuan serta berperan aktif dalam membangun bangsa yang berkesinambungan di tengah konflik politik serta pandemi covid 19, hal ini di sampaikan oleh Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Jumadi.

Menurut keterangan Ketua Panitia Hari Santri 2020 Kabupaten Nganjuk, diharapkan  para santri dapat terus menjaga rasa nasionalismenya guna memperkuat kesatuan bangsa dan negara.

Harapan dari peringatan Hari Santri tahun ini,  yang di selenggarakan sesuai protokol kesehatan, para santri dapat bersatu ikut memberantas penyebaran covid 19 dengan cara menjaga kesehatan serta ikut memberi contoh masyarakat dengan selalu pakai masker dan jaga jarak.

download madu tv di playstore

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: