Connect with us
berkat ramadhan luv

Berita

Nganjuk – Komunitas Kuliner Kertosono Bagikan 600 Takjil

Diterbitkan

pada

Nganjuk – Komunitas Kuliner Kertosono Bagikan 600 Takjil

Pada bulan suci ramdhan. Untuk berbagi keberkahan, setiap komunitas selalu berbagi kebaikan dengan membagikan takjil gratis menjelang berbuka puasa. Seperti komunitas di Nganjuk ini, yang membagikan ratusan takjil dari hasil donasi anggotanya.

Pada bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah ini. Komunitas Kuliner Kertosono melakukan kegiatan bagi-bagi takjil. Kegiatan tersebut mereka lakukan tepat pada hari Jum’at, 7 Mei 2021. Komunitas Kuliner Kertosono memanfaatkan bulan penuh berkah ini dengan hal positif. Tentunya juga bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Kegiatan bagi takjil yang Komunitas Kuliner Kertosono lakukan menyebar ke 5 titik. Kegiatan itu secara bersamaan dengan 6 orang pada setiap titik. Ada sekitar 600 takjil yang mereka bagikan dengan berbagai variasi. Antaranya kue, jajanan, nasi, bubur, agar-agar dan minuman. Dana yang mereka gunakan untuk berbagi takjil tersebut hasil donasi dari anggota.

Sebagai penutup acara bagi takjil yang menghadirkan sekitar 30 anggota dan relawan tersebut. Mereka juga melakukan buka bersama. Buka bersama itu sebagai penghilang lelah yang sudah terbayarkan.

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

space-iklan-300x250

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: