Connect with us
berkat ramadhan luv

Berita

Nganjuk – Kasus Uang Palsu Kades Rowomarto Nganjuk Kini ditangani Oleh Kejaksaan Negeri Nganjuk

Diterbitkan

pada

Nganjuk – Kasus Uang Palsu Kades Rowomarto Nganjuk Kini ditangani Oleh Kejaksaan Negeri Nganjuk

Perkembangan kasus uang palsu yang melibatkan salah seorang Kepala Desa masuk tahap kedua. Beliau adalah Kepala Desa Rowomarto Kecamatan Patianrowo Kabupaten Nganjuk. Kini kasusnya sudah masuk tahap kedua Kejaksaan Negeri Nganjuk. Kasus yang sebelumnya tertangani oleh Kejaksaan Tinggi Jatim. Kasus yang berasal dari Polda Jatim kini sudah terlimpahkan ke Kejaksaan Negeri Nganjuk.

Menurut klarifikasi Hartoyo Kades Rowomarto yang terjerat kasus uang palsu tersebut, Ia mengaku merasa tertipu oleh rekanya. Ia membantah kepemilikan barang bukti 35 juta uang palsu yang petugas amankan. Ia mengaku hanya mendapat titipan saja dan berencana mengembalikan uang palsu tersebut. Namun rekanya keburu tertangkap kepolisian.

Sebelum petugas kepolisian saat proses penangkapan Kades Rowomart menemukan sejumlah uang palsu. Selain itu juga menemukan print pencetak uang pasu dalam rumahnya. Namun hal tersebut di bantah oleh Hartoyo Kades Rowomarto.

Sedangkan menurut Kasi Pidana Umum Kasipidum Roy Ardiyan. Kasus uang palsu yang sebelumnya tertangani oleh Kejaksaan Tinggi Jatim. Kasus yang berasal dari Polda Jatim, melibatkan salah seorang kepala Desa Rowomarto Patianrowo Nganjuk. Sekarang kasus itu telah sampai tahap kedua dan terlimpahkan ke Kejaksaan Negeri Nganjuk. Menurut Roy untuk saat ini selama 20 hari, pelaku akan masuk ke rutan kelas 2B Nganjuk.

Roy Ardiyan Kasipudum Kejaksaan Negeri Nganjuk menghimbau warga masyarakat jelang lebaran. Agar selalu berhati-hati dengan beredarnya uang palsu. Harapannya agar tidak sembarangan menukarkan uang pinggir jalan. Agar tidak menjadi korban uang palsu.

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

space-iklan-300x250

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: