fbpx
Connect with us

Berita

Nganjuk – IJTI Korda Majapahit Gelar Bansos Bagikan Air Bersih Pada Warga Di Musim Kemarau

Diterbitkan

pada

Nganjuk – IJTI Korda Majapahit Gelar Bansos Bagikan Air Bersih Pada Warga Di Musim Kemarau

Musim kemarau yang terjadi di berbagai daerah di Kabupaten Nganjuk, membuat ratusan warga di Desa Sumberwindu mengalami kekurangan air bersih, mengetahui hal tersebut Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia IJTI Korda Majapahit menggelar bakti sosial pembagian air bersih guna meringankan beban masyarakat di tengan musim kemarau serta pandemi Covid-19 yang belum usai.

Di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai, ditambah musim kemarau yang terjadi di berbagai daerah membuat beberapa wilayah di Kabupaten Nganjuk mengalami kekurangan air bersih, seperti yang di alami warga Dusun Mbethek Desa Sumberwindu Kecamatan Brebek Kabupaten, sudah terjadi krisis air bersih sejak dua minggu yang lalu.

Mengetahui adanya krisis kekuarangan air bersih, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia IJTI Korda Majapahit menggelar bakti sosial membagikan air bersih kepada warga yang kekurangan air.

Krisis air bersih yang sudah di alami Warga Bhetek Sumberwindu, warga terpaksa mencukupi kebutuhan air dengan meminta air bersih pada tetangga yang airnya masih ada.

Seperti yang di ungkapkan Agus Suprianto selaku pengurus ketua IJTI Korda Majapahit , bakti sosial IJTI Korda Majapahit, IJTI menyiapkan 1 tangki kepada warga, serta kegiatan tersebut bertujuan meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 serta di tambah kekurangan air bersih di tengah musim kemarau.

Kedepan kegiatan bakti sosial pembagian air bersih akan terus di lakukan kepada wilayah yang mengalami kekurangan air bersih, diharapkan dengan adanya bakti sosial pembagian air bersih Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia IJTI Korda Majapahit dapat meringankan beban masyatakat, serta mendekatkan ikatan sosial para jurnalis televisi pada masyarakat.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: