fbpx
Connect with us

Berita

NGANJUK – Guru SMK Di Nganjuk Positif Covid-19 Sistem Pembelajaran Tatap Muka Ditunda

Diterbitkan

pada

NGANJUK – Guru SMK Di Nganjuk Positif Covid-19 Sistem Pembelajaran Tatap Muka Ditunda

Seorang guru SMK Negeri di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur dinyatakan terkonfirmasi positif covid-19. Akibatnya, rencanana pembelajaran tatap muka yang sudah disiapkan di sekolah tersebut ditunda, meski segala persiapannya sudah tersedia. Belum diketahui secara pasti kapan pembelajaran tatap muka di sekolah tersebut dibuka, sebab hingga kini masih dilockdown.

Rencana pembelajaran tatap muka yang akan dibuka di SMK Negeri 2 Nganjuk, Jawa Timur akhirnya gagal. Sebab, ada salah satu guru yang diketahui terkonfirmasi positif covid-19. Rencananya, pembelajaran tatap muka di sekolah ini akan dimulai 7 September lalu.

Pihak sekolah sudah menyiapkan segala kebutuhan untuk pemberlakuan pembelajaran tatap muka sesuai standart yang ditentukan Tim Satgas covid-19. Seperti pemberian penutup transparan di setiap meja siswa di dalam kelas. Semua unit kelas sudah dipasangi penutup transparan di meja masing-masing siswa.

Selain itu, penyediaan kebutuhan cuci tangan untuk siswa dan guru juga sudah disediakan oleh pihak sekolah. Termasuk memberi tahu kepada seluruh siswa penggunaan alat pelindung diri saat pembelajaran tatap muka dimulai.

Namun, kini sekolah ini dilokcdown setelah seorang guru dipastikan terkonfirmasi positif covid-19. Guru tersebut juga merupakan salah satu karyawan bagian tata usaha di sekolah tersebut. Ruangan guru tersebut juga sudah disemprot dengan disinfektan guna mencegah penularan kepada guru atau karyawan sekolah lainnya.

Karena ditunda untuk pembelajaran tatap muka, akhirnya siswa masih tetap mengikuti pembelajaran secara daring. Belum diketahui secara pasti kapan pembelajaran tatap muka di sekolah tersebut dibuka.

download madu tv di playstore

Radio MDSFM

Madu TV Channel

URL yang sah tidak diberikan.

Linked Media

%d blogger menyukai ini: