fbpx
Connect with us

Berita

NGANJUK – Dua Warga Terkonfirmasi Covid 19, Satu Desa Di Lockdown

Diterbitkan

pada

NGANJUK – Dua Warga Terkonfirmasi Covid 19, Satu Desa Di Lockdown

Setelah kedua warganya terkonfirmasi reaktif covid 19, Desa Teken Glagahan Kecamatan Loceret Kabuapten Nganjuk menutup akses jalan serta melockdown desanya.

Hal tersebut dilakukan pemerintah desa guna mengantisipasi penyebaran covid 19 didesanya, kedua warga yang terpapar covid 19 tersebut yang satu dirawat di RSUD Nganjuk serta yang satunya menginginkan di isolasi mandiri dirumah.

Setelah kedua warganya terkonfirmasi reaktif covid 19, Desa Teken Glagahan Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk melockdown desanya.

Selain mensosialisasi warganya pemerintah Desa Teken Glagahan juga menutup akses jalan di RW 5 yang ada di desanya.

Hal tersebut dilakukan pemerintah desa guna mengantisipasi penyebaran covid19 didesanya, menurut Dodik Kepala Desa Teken Glagahan terdapat dua warganya yang terkonfirmasi tertular covid 19, kedua warga tersebut yang satu dirawat di RSUD Nganjuk serta yang satunya menginginkan di isolasi mandiri dirumah.

Akibat lockdown serta penutupan jalan, banyak pengendara yang harus memutar kendaraan, dikarenakan tidak bisa lewat, serta pemerintah desa untuk sementara menghimbau Desa Tekenglagahan tidak ada aktifitas yang mengundang keramaian.

download madu tv di playstore

Radio MDSFM

Madu TV Channel

URL yang sah tidak diberikan.

Linked Media

%d blogger menyukai ini: