fbpx
Connect with us

Berita

Nganjuk – Ayah Handa Nela Kharisma Meninggal Dunia

Diterbitkan

pada

Nganjuk – Ayah Handa Nela Kharisma Meninggal Dunia

Kabar duka dialami Pendandut terkenal Nela Kharisma ,Ayah Kandung nya meninggal Dunia karena sakit diabetes yang di derita bertahun tahun, Ayah Nela Kharisma sempat di larikan Ke Rumah Sakit DKT Kediri namun sayang Tuhan bekehendak lain.

Bertempat di rumah duka dusun Bandung ,Desa Bandung Kecamatan Prambon sempat di semayamkan ayah dari pedangdut istri Doriharsa.

Nampak handai tolan dan keluarga besar nela kharisma berkumpumpul di rumah duka , Sutoyo 56 dusun Bandung Desa Bandung, kecamatan Perambon Kabupaten Nganjuk Jawa Timur Meninggal dikarenakan sakit sudah 1 tahun.

Menurut Ratih Duwi Kusuma kakak kandung Nela Karisma menjelaskan Ayah handanya meninggal di RS DKT kediri, setelah kambuh sakitnya pada Kamis 21 Januari 2021 dini hari tepatnya pukul 01.00 WIB.

Masih menurut Ratih Saat pemakaman ayah handanya tadi Nela Kharisma juga hadir di temani oleh Suami dan keluarga besar dori dari solo.

Usai pemakaman bertempat di Tempat Pemakaman Umum Desa Bandung Dalang ternama yang tidak lain adalah ayah Nela karisma di makam, setelah pemakaman Nela kharisama beserta Dori langsung pulang bertolak ke Solo.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

URL yang sah tidak diberikan.

Linked Media

%d blogger menyukai ini: