NGANJUK – Aksi Pencurian Sepedah Motor Di Toko Bangunan Terekam Kamera Pengawas CCTV

NGANJUK – Aksi Pencurian Sepedah Motor Di Toko Bangunan Terekam Kamera Pengawas CCTV

Aksi pencurian sepedah motor, di halaman parkir sebuah toko bangungan di Kabupaten Nganjuk terekam kamera pengawas CCTV.

Dalam rekaman CCTV, pelaku hanya butuh waktu kurang dari dua menit untuk membawa kabur sepeda motor milik korban. Hingga kini kasus pencurian ini pun, masih didalami pihak kepolisian Resort Nganjuk.

Dalam sebuah rekaman kamera pengawas CCTV ini, pelaku berhasil menggasak sebuah sepeda motor honda scoopy dengan nopol ag 4676 vam milik Gatot Priyoko warga Desa Harapan Jaya Kota Bekasi. Kejadian tersebut berlangsung, di halam parkir toko herlin di Desa Rejoso Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk.

Terlihat empat orang berboncengan dengan menggunakan dua sepeda motor secara tiba tiba berhenti di depan toko. Tak lama kemudian, satu orang pria menggunakan helm dan memakai jaket bercelana hitam masuk ke halaman parkir.

Melihat suasana toko yang sepi, pria itu pun kemudian berusaha merusak lubang kunci motor. Sementara, tiga pelaku lainya memantau situasi dari pinggir jalan.

Kurang dari dua menit, akhirnya kawanan pencuri sepedah motor itu pun berhasil membawa kabur sepeda motor milik korban. Kapolsek Rejoso, AKP Burhanudin menjelaskan, dengan berdasarkan barang bukti rekaman CCTV yang ada, pihaknya telah berkoordinasi dengan Tim Opsnal Mapolres Nganjuk untuk segera menangkap para pelaku pencurian tersebut. Kini kasus pencurian ini pun, masih di dalam penyelidikan pihak kepolisian Resort Nganjuk.