Beranda Berita Napiter Bebas, Disambut Kedua Orang Tua

Napiter Bebas, Disambut Kedua Orang Tua

67
0

Napiter Bebas, Disambut Kedua Orang Tua

Galih Aji Napi Teroris (NAPITER) warga Kabupaten Trenggalek kini sudah bebas menghirup udara segar setelah sejak tahun 2014 masuk lembaga pemasyarakatan (lapas) IIB Lamongan, Kepulangan Galih Aji disambut kedua orang tua di Mapolres Trenggalek.

Suasana seketika haru ketika Galih Aji Satria bertemu dengan orang tuanya di Mapolres Trenggalek, Napi Teroris (NAPITER) yang hari ini bebas murni tersebut tak kuasa menahan tangis saat ketemu kedua orang tuanya,ia langsung sungkan dan mencium tangan ibu dan bapaknya,

Galih tiba di mapolres setelah menempuh perjalanan beberapa jam dari lembaga pemasyarakatan (lapas) kelas IIB Lamongan, setelah pertemuan di Polres Trenggalek, Galih bersama keluarganya pulang kerumah di kecamatan panggul, dan didampingi oleh anggota Yayasan Lingkar Perdamaian (YLP).

Humas Yayasan Lingkar Perdamaian(YLP) Haryanto, mengatakan,pihaknya tidak ingin mereka yang sudah bebas kembali ke kelompok radikal, pihaknya yakin galih lembaga kemasyarakatan akan menjadi orang yang lebih baik.

Pihaknya menambahkan, pembinaan kepada napiter akan terus dilaksanakan agar para napiter terus menjaga kesatuan dan kembali NKRI.

Sebelumnya galih mendapat justice collabolator hingga akhirnya bebas dari tahanan,ia divonis tujuh tahun dan berpindah pindah dari lapas porong ke lapas lamongan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

40 + = 50