Napi Asimilasi Cabuli Calon Anak Tiri

Napi Asimilasi Cabuli Calon Anak Tiri

Nekat lakukan pemerkosaan dengan korban dibawah umur, seorang napi asimilasi di Tulungagung, kembali berurusan dengan polisi. Tersangka diketahui telah memperkosa korban sebanyak 4 kali. Ironisnya korban merupakan  anak dari kekasih tersangka, yang tertunda menikah karena musim pandemi corona.

Warga Kecamatan Pucanglaban , Kabupaten Tulungagung, saat dikeler oleh unit Perlindungan Perempuan Dan Anak SATRESKRIM POLRES setempat . Tersangka harus berurusan dengan polisi, setelah terbukti melakukan pemerkosaan dengan korban anak dibawah umur.  Ironisnya korban merupakan anak kekasihnya, yang tertunda dinikahi karena pandemi corona.

Aksi bejat tersangka ini terbongkar saat ibu korban memergoki tersangka tengah memarahi korban. Saat ditanya korban hanya menangis. Setelah didesak korban mengaku telah diperkosa sebanyak 4 kali oleh calon ayah tirinya tersebut. Memdengar kesaksian korban, pihak keluarga tidak terima dan langsung melaporkan tersangka ke polisi.

Tersangka sendiri merupakan napi asimilasi yang keluar penjara beberapa bulan lalu. Sebelumnya tersangka merupakan Narapidana Kasus Pencabulan Dibawah Umur. tersangka kemudian dikenalkan oleh ibu korban, dan mereka berencana hendak menikah. Adanya kejadian ini membuat rencana pernikahan tersebut batal, karena tersangka harus kembali merasakan dinginnya lantai penjara.