Musyawarah Ke V Jaringan Radio Komunitas Jawa Timur

530

Musyawarah Ke V Jaringan Radio Komunitas Jawa Timur

Dalam rangka meningkatkan kwalitas siaran radio di era kenormalan baru. Pemilik radio komunitas Sejawa Timur,yang tergabung dalam Jaringan Radio Komunitas Jawa Timur melakukan musyawarah daerah, MUSDA ke lima di HARMADA JOGLO Magetan’
Musawarah ke lima Jaringan Radio Komunitas Indonesia (JRKI) Jawa Timur berlangsung di Harmada Joglo, Kabupaten Magetan Jawa Timur.
Hadir dalam acara ini sejumlah anggota yang tergabung dalam jaring Radio Komunitas Indonesia, JRKI se Jawa Timur dan juga anggota JRKI, juga di hadiri calon anggota baru .
Selain di hadiri anggota JRKI Pusat , juga acara ini di hadiri oleh Komisioner KPID Jawa Timur, ketua setnas Jawa Timur, dan BKKBN Provinsi Jawa Timur serta Balai Monetoring Jawa Timur . Sementara dari daerah sendiri hadir perwakilan dari kominfo Kabupaten Magetan yang sekali gus membuka acara yang rencananya akan berlangsung dua hari tersebut.
Musyawarah daerah ke lima Jaringan Komunitas Radio Indonesia ini bertujuan untuk menjadikan radio komunitas di Jawa Timur yang mandiri, maju dan sejahtera di era kenormalan baru, serta peijinan yang berkelanjutan.
Sejumlah agenda sudah di siapkan termasuk materi dari balmon yang membahas tentang perijinan rakom terkini dan termudah. Selain itu juga di bahas tentang bagamnan radio komuntas dalam penyiarannya di tengah pendemi covid 19.