Muskab ke –XVII, Mulyadi Terpilih Kembali sebagai Ketua PMI Trenggalek Periode 2021- 2026

101

Jatim –PMI Kabupaten Trenggalek menyelenggarakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) Muskab ke XVII di Pendopo Manggala Praja Nugraha Kabupaten Trenggalek, (29/10/2021).

Dalam acara Muskab PMI tersebut, H Mulyadi WR kembali terpilih sebagai Ketua PMI Kabupaten Trenggalek untuk periode 2021- 2026 , secara aklamasi.

Muskab diikuti oleh diikuti semua Cabang PMI serta 75 peserta terdiri tamu undangan lintas instansi, Perwakilan PMI Provinsi Jawa Timur, ketua PMI Kecamatan Se Kab. Trenggalek, perwakilan Relawan, Pengurus dan Karyawan PMI Kab Trenggalek.

Sementara itu laporan pertanggung jawaban pengurus masa jabatan 2016-2021 yang di sampaikan Mulyadi diterima oleh peserta sidang tampa koreksi.

Dengan tetap mengikuti protokol Kesehatan dan keselamatan persebaran Covid-19 secara terukur, sejak dimulai dari upacara pembukaan, Laporan Pertanggungjawaban pengurus, sampai pemilihan Ketua PMI Kab Trenggalek berjalan dengan lancar.

Muskab PMI Trenggalek dilaksanakan tidak sekedar memenuhi AS/ART organisasi melainkan bentuk Pelaporan Pertanggungjawaban Kepengurusan selama 5 tahun masa jabatan sebelumnya.

Mulyadi WR, menyampaikan terimakasih atas dukungan luar biasa dari kepemi
Bupati Trenggalek Moh Arifin. Banyak Fasilitas yang diberikan kepada PMI dalam rangka meringankan kerja-kerja para Relawan, Pengurus dan Staff dalam giat giat kemanusiaan.

Dukungan Bupati Kabupaten Trenggalek, menurutnya, sangat memberikan manfaat luar biasa dalam upaya sinergitas PMI untuk bisa mengemban amanah membantu pemerintah dibidang Sosial Kemanusiaan. Salah satunya adalah telah dihibahkannya seluruh aset PMI termasuk penambahan lahan yang ada saat ini menjadi hak milik PMI Kab Trenggalek.(aud/s)