Beranda Berita MONITORING SATPOL PP AMANKAN PULUHAN BOTOL MIHOL DI WILAYAH GONDANG

MONITORING SATPOL PP AMANKAN PULUHAN BOTOL MIHOL DI WILAYAH GONDANG

25
0

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Nganjuk, berasil mengamankan puluhan minuman berakohol, dari sebuah toko kelontong yang berada di wilayah Kecamatan Gondang, pemilik warung mengakali petugas dengan menyembunyikan minuman keras berkadar alkohol tinggi disimpan dalam kamar tidur.

Monitoring atau patroli wilayah yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja di Wilayah Kecamatan Gondang berhasil mengamankan puluhan botol minuman beralkohol dari sebuah toko kelontong di Desa Balonggebang Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk. Minuman keras berkadar alkohol tinggi ditemukan petugas disimpan dalam kamar tidur, sementara satu botol lainnya di simpan didalam toko.

Selain menggeledah kamar tidur, petugas juga menggeledah tempat yang dicurigai sebagai tempat penyimpanan minuman beralkohol. Karena kedapatan menjual minuman keras, petugas melakukan penyitaan dan memberikan surat panggilan untuk mendapatkan pembinaan di kantor Sat Pol PP.

Selain ke toko kelontong petugas juga menggeledah sebuah warung kopi, tetapi di tempat ini tidak menemukan minuman beralkohol. Petugas hanya mendapatkan sisa minuman yang belum habis dan ditinggalkan pemiliknya. Kepada pemilik warung petugas juga berpesan jangan menjual minuman keras.

Suprayogi, Kabid Penegak Perundangan mengatakan, monitoring akan terus dilakukan secara berkala, untuk mengantisipasi peredaran minuman keras. Patroli kali ini, berhasil mengamankan 12 minuman jenis angur merah, dan 1 botol ciu, di salah satu toko kelontong.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

51 − 43 =