Mobil Sedan Nyangkut di Got Usai Tabrak Angkot di Jalan Raya Ciamis-Kawali

35

Ciamis – Mobil sedan terlibat kecelakaan dengan mobil angkot di Jalan Raya Ciamis-Kawali tikungan RM Azmi Cisepet, Desa Jelat Baregbeg, Ciamis, Senin (31/1) pukul 11.20 WIB.

Mobil sedan denan nopol B 1959 PAE  perjalanan dari Cirebon menuju Ciamis terguling dan nyangkut di atas got setelah menghantam angkot 01 jurusan Cisepet-Ciamis Z 1969 TG  yang dikemudikan Kusnadi (50) dan menyeruduk pohon pepaya.

Pengemudi selamat dan hanya mengalami luka ringan. Namun kondisi mobil mengalami rusak parah, bemper depan dan belakang porak poranda, serpihan bumper berceceran di sisi jalan dan ban kanan depan ringsek.

Sementara, korban kecelakaan yang terdiri dari tiga penumpang dievakuasi menggunakan mobil ambulance ke Puskesmas Baregbeg karena mengalami luka ringan.

Menurut pengemudi, mobil mereka sedang melakukan perjalanan keluarga dari Cirebonke Ciamis. Namun, usai melewati belokan dan turunan (Alin Ayin), mobil mengalami pecah ban depan dan tidak terkendali. Mobil dari arah Kawali melaju tak terkendali akhirnya menghantam bodi kanan angkot dari arah berlawan (Ciamis menuju Cisepet). Sehingga membuat bodi bagian kanan angkot yang dikemudikan Kusnadi penyok. Beruntung, di dalam angkot hanya ada Kusnadi dan tidak ada penumpang.

Sementara, mobil sedan yang nyangkut, sampai pukul 15.30 WIB masih di lokasi kejadian sedang persiapan dievakuasi ke atas mobil trailer. Dari kejadian tersebut lalu lintas Ciamis Kawali sedikit terhambat. (red)