Mobil Daihatsu Ayla Meledak dan Terbakar Di Jalan Curug Agung Depok, Pengemudi Berhasil Menyelamatkan Diri

52

Depok – Sebuah mobil Daihatsu Ayla merah produksi 2015 meledak dan terbakar di Jalan Curug Agung, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Kota Depok, pada Kamis (17/2/2022) sekitar pukul 08.00 WIB. Beruntung pengemudi mobil bernopol B 2962 SKC, Atikah warga Jalan Asem Baris Kelurahan Kebon Baru, Jakarta Selatan berhasil menyelamatkan diri sebelum terjadinya ledakan.

Kapolsek Beji, Kompol Agus Khaeron menjelaskan kronologi kejadian, korban Atikah yang mengemudikan sedang melintas dari arah Limo menuju Tugu Tanah Baru. Sesampainya di tanjakan Jalan Curug Agung, melihat kendaraannya mengeluarkan asap dari kosulbox. Korban langsung menepikan kendaraan dan keluar dari dalam mobil.

Korban sempat mengecek kendaraannya namun sekitar 10 menit kendaraan tersebut meledak dan membakar bagian mobil. Warga dan pengguna jalan yang melihat berusaha menghubungi Polsek Beji dan anggota mendatangi lokasi kejadian tersebut.

Agus mengungkapkan, saat kejadian pihaknya telah menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok. Sekitar 30 menit kemudian mobil berhasil dipadamkan. Namun, mobil tersebut mengalami kerusakan cukup parah karena api membakar seluruh bagian mobil.

Sementara, diketahui selain mengalami kerugian mobil yang terbakar, terdapat sejumlah barang lainnya yang tidak sempat diselamatkan. Kerugian lain yang dialami korban yakni sebuah handphone Samsung J7 Pro dan beras satu karung.

Pada saat kejadian korban sempat syok melihat kendaraannya terbakar dan arus lalu lintas sempat tersendat. (red)