Connect with us

Premier League

Mina Raiola Isyaratkan Paul Pogba akan Tinggalkan Manchester United

Diterbitkan

pada

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memberikan selamat kepada Paul Pogba setelah pertandingan semifinal Liga Europa antara Manchester United dan Roma di Old Trafford 29 April 2021. Manchester United menang 6-2. (Antara/AFP/PAUL ELLIS)

Manchester, Inggris – Agen Paul Pogba, Mino Raiola telah memberi isyarat kuat bahwa kliennya tersebut bisa meninggalkan Manchester United (MU) dengan menyatakan bahwa “Desember adalah bulan impian.”

Kontrak Pogba hanya tersisa enam bulan di MU, yang dilaporkan sulit untuk mengikatnya dengan kontrak baru di tengah minat dari sejumlah klub top Eropa.

Raiola sendiri terkenal sering blak-blakan tentang masa depan gelandang timnas Prancis itu dan dia kembali memicu rumor jelang bursa transfer Januari.

Berbicara kepada media Italia Rai pada Rabu, Raiola membahas tentang spekulasi seputar Pogba.

“Desember adalah bulan impian… dan saya tidak bisa menghentikan mimpi, tetapi lebih baik tidak membicarakan Paul. Bila beberapa mantan pemain Man Utd tidak membicarakan saya dan Paul, mereka tidak akan bekerja lagi.”

“Terlalu dini untuk berbicara tentang kontrak Paul Pogba. Mari lihat apa yang terjadi. Saya tidak bisa menghentikan siapa pun untuk bermimpi.”

Pogba dirumorkan kembali ke Juventus beberapa pekan terakhir, dengan raksasa Italia itu ingin memperkuat lini tengah mereka setelah menjalani awal yang buruk musim ini.

Namun, Bianconeri bisa menghadapi persaingan ketat dengan Real Madrid dan Paris Saint-Germain untuk mengamankan tanda tangan gelandang berusia 28 tahun itu.

Bila MU tetap gagal mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Pogba, dia akan bebas untuk berbicara dengan salah satu klub meminatinya.

Musim ini, Pogba belum sekalipun mencetak gol dalam 13 pertandingan di semua kompetisi dan terkena skorsing setelah mendapat kartu merah dalam kekalahan 0-5 MU dari Liverpool.

Pogba saat ini absen karena cedera paha dan belum diketahui kapan akan kembali beraksi untuk skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer.(antara/*)

Continue Reading
Advertisement

Premier League

Ralf Rangnick: Saya Senang Bergabung dengan Manchester United

Diterbitkan

pada

Ralf Rangnick dikabarkan akan segera ditunjuk Manchester United sebagai pelatih sementara. ANTARA/REUTERS/Andreas Gebert

Manchester, Inggris – Pelatih asal Jerman Ralf Rangnick mengaku senang bisa bergabung dengan Manchester United sebagai manajer sementara setelah pihak klub mengumumkan penunjukannya, Senin siang waktu setempat.

“Saya senang bergabung dengan Manchester United dan fokus untuk membuat musim ini menjadi sukses untuk klub,” ujar Rangnick dikutip dari situs resmi klub, Senin.

Menurut dia, skuad Manchester United saat ini benar-benar dipenuhi talenta dan memiliki keseimbangan antara pemain muda dan pemain berpengalaman.

Selain itu, ia juga menjelaskan tugasnya dalam enam bulan ke depan sebagai manajer sementara adalah untuk membantu para pemain untuk mengeluarkan semua potensi mereka, baik secara individu, dan yang terpenting adalah sebagai tim.

Setelah menjalani tugas sebagai manajer sementara, pria berusia 63 tahun itu juga masih akan bertugas di Manchester United dalam bidang konsultasi.

“Skuad ini penuh dengan bakat dan memiliki keseimbangan yang hebat antara pemain muda dan pemain berpengalaman. Segala usaha saya untuk enam bulan ke depan akan membantu para pemain memenuhi potensi mereka, baik secara individu dan, yang paling penting sebagai sebuah tim. Di luar itu, saya berharap dapat mendukung tujuan jangka panjang klub melalui konsultasi,” ungkap Rangnick.

Manchester United menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer sementara klub dengan durasi enam bulan atau hingga akhir musim mendatang menggantikan Michael Carrick yang saat ini menjabat sebagai pelatih caretaker.

Ralf Rangnick akan masuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Ole Gunnar Solskjaer menyusul rentetan hasil buruk yang didapatkan Manchster United dalam beberapa waktu terakhir.

Diyakini, usai Ralf Rangnick menjalankan tugasnya sebagai manajer sementara di Manchester United, pihak klub akan berusaha mendatangkan Mauricio Pochettino dari Paris Saint-Germain (PSG) atau Erik ten Hag dari Ajax pada awal musim mendatang.(antara/*)

Continue Reading

MaduTV on Facebook

 

TV DIGITAL MADU TV

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

Trending

%d blogger menyukai ini: