Beranda Berita MENGAKU POLISI. SEORANG PRIA DI BLITAR NEKAD MERAMPAS HP MILIK PELAJAR

MENGAKU POLISI. SEORANG PRIA DI BLITAR NEKAD MERAMPAS HP MILIK PELAJAR

47
0

Lantaran cita-citanya menjadi polisi tidak kesampaian. Seorang pria di kabupaten blitar nekat mengaku-ngaku polisi, pelaku merampas dan menghajar para korbannya. Dengan dalih sedang melakukan penyelidikan kasus pembunuhan, pelaku berhasil ditangkap petugas. Di tempat persembunyianna di palangkaraya-kalteng.

Andik saputra 25 tahun. Langsung digelandang petugas satreskrim polres blitar, pria warga Desa Jingglong Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar ini. Ditangkap petugas karena mengaku-ngaku polisi untuk berbuat kejahatan, pelaku ditangkap petugas di tempat persembunyiannya di Palangkaraya-Kalteng.

Dengan dalih sedang melakukan penyelidikan kasus pembunuhan. Pelaku dengan gampang merampas dan memperdaya para korbannya, terakhir pelaku menghajar tiga pelajar dan merampas handphone mereka di lapangan tenis Kelurahan Jegu
Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar.

Di depan petugas. Andik mengaku nekat mengaku-ngaku polisi karena dulu bercita-cita menjadi polisi. Namun tidak kesampaian, modusnya. Ia mendekat korbannya. Dan langsung menuduh jika korban adalah pelaku pembunuhan, selanjutnya ia menghajar dan merampas handphone korbannya, namun sebelu melakukan aksinya. Ia minum terlebih dahulu agar berani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

44 − = 39