Beranda Berita MENGAKU POLISI DAN WARTAWAN, PERAS KARYAWAN SPBU

MENGAKU POLISI DAN WARTAWAN, PERAS KARYAWAN SPBU

61
0

mengaku sebagai anggota Polisi Dan Wartawan, dua orang di kbupaten Tulungagung, melakukan pemerasaan terhadap karyawan sebuah SPBU. mereka mengancam akan melaporkan ke POLDA maupun POLRES, jika tidak menuruti kemauannya. keduanya kini telah ditangkap oleh polisi, untuk mempertangungjawabkan perbuatannya.

inilah Rudiaynto dan Julianto, saat dikelr oleh petugas unit reskrim polsek tulungagung kota. keduanya ditangkap setelah terbukti melakukan pemerasan, terhadap seorang karyawan SPBU. tidak tangung tanggung , dalam melakukan aksinya mereka mengaku sebagai anggota buser Polda Jawa Timur, dan Wartawan untuk menakuti korban.

penangkapan ini bermula saat pelaku mendatangi sebuah SPBU. mereka kemudian menayakan kepada seorang karyawan tentang mekanisme pengisian b-b-m di SPBU tersebut. mereka menilai ada yang salah dan mengancam akan melaporkannya ke POLRES maupun POLDA, jika tidak menuruti kemauannya. tersangka kemudian meminta korban untuk menyerahkan uang tunai sebanyak lima juta rupiah. namun korban hanya bisa memberikan tiga juta rupiah.

merasa ditipu korban kemudian melaporkannya ke polisi. dari hasil pemeriksaan polisi kedua pelaku beberapa kali melakukan pemerasan di sejumlah SPBU. dalam beraksi mereka berbagai peran sebagai wartawan dan anggota polisi. mereka juga melakukan intimidasi kepada korban, untuk menyerahkan sejumlah uang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 66 = 74