Beranda Berita Mendorong Peningkatan Layanan Dalam Pengabdian

Mendorong Peningkatan Layanan Dalam Pengabdian

66
0

Demi mendorong peningkatan pelayanan dan mengabdi kemasyarakan, nahdatul ulama mengelar nu award .dalam tahapan visitasi di pcnu kota kediri jawatimur tim langsung melakukan pengecekan secara administrasi yang sebelumnya diawali dengan pemaparan dari adanya NU award ini.

Tim visitasi NU award 2019 , kemarin malam hadir di kantor pcnu kota kediri dijalan sriwijaya yang langsung disambut kh. Abu bakar abdul jalil serta pengurus dan badan otonom.sebelum dilakukan penjurian maupun penilaian tim nu award memerikanpemaparanterkait pelaksanaan kegiatan ini.

Ir Muhamad Koderi MT selaku ketua tim nu award menyatakan salut dengan kota kediri, karena ajang bergengsi di lingkungan nahdlatul ulama jawa timur yang digelar keempatkalinya ini bisa terus dilakukan tiap taunnya.

Dalam visitasi itu ketua tim menegaskan,agar bangga sebagai warga nu, namun kebanggaan tersebut harus diwujudkan dalam bentuk nyata, untuk mendukung sistem pemerintahan yang lebih baik.

Sejauhini di jawa timur terdapat 676 mwc dan 10ribu lebih ranting, seiring dibuatnya karta nu, kemudiaan digelar nu award. Efek positif atas lomba ini, adanya peningkatan pelayanan dan bentuk nyata pengabdian kelembagaan pada segala sektor.

Usai melakukan visitasi di kantor pcnu, rombongan tim juri kemudian menuju kantor ranting singonegaran dan dilanjutkan ke kantor mwc mojoroto.sesuai jadwal, pengumuman pemenangan akan disampaikan pada 31 juni, kemudian dilanjutkan malam penganugerahan nu award jatim 2019, pada 1 juli mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

28 + = 38