Beranda Berita MENCEGAH PENYEBARAN HIV, AIDS WABUP PERINTAHKAN POL PP UNTUK TEGAS MENERTIPKAN TEMPAT...

MENCEGAH PENYEBARAN HIV, AIDS WABUP PERINTAHKAN POL PP UNTUK TEGAS MENERTIPKAN TEMPAT PROSTITUSI

28
0

Komisi penanggulangan AIDS daerah (KPAD) Nganjuk, saat ini sangat mendesak, untuk ditangani secara serius bagi pengidap HIV, AIDS yang terus meningkat penderitanya di Kabupaten Nganjuk, di ketahui di kabupaten nganjuk dari januari 2019 sampai tahun ini, terdapat 243 kasus , serta penderita HIV AIDS dari tahun 2019 sampai 2020 mencapai 1369 penderita, Wabup Marhaen menekankan kepada Satpol Pp Kabupaten Nganjuk untuk tegas menertipkan tempat tempat Prostitusi Di Kabupaten Nganjuk tanpa pandang bulu.

Penderita Hiv Aids kabupaten nganjuk mencapai angka yang mengkhawatirkan , hingga akhir tahun 2019 -2020 , tercatat 1369orang terinfeksi virus yang mengakibatkan menurunnya kekebalan tubuh manusia tersebut.

Komisi penanggulangan aids daerah (kpad) nganjuk, saat ini sangat mendesak untuk ditangani secara serius bagi pengidap hiv,aids yang terus meningkat penderitanya .

Di ketahui di kabupaten nganjuk dari januari tahun 2019 sampai 2020 ini, penderita hiv aids mencapai 1369 penderita, mengalami kenaikan 219 persen , yang paling tinggi terjangkit merupakan ibu rumah tangga, pekerja sexs dan wiraswasta .

Menurut wabup marhaen djumadi , dan juga selaku ketua pelaksana kpad kabupaten nganjuk, keterlibatan stakeholder dalam setiap proses kebijakan penanggulangan penyebaran hiv,aids sangat diperlukan , tingginya kasus hiv-aids di nganjuk tentu menimbulkan dampak buruk baik dari segi kesehatan maupun non kesehatan.

Menurut wabup , ada beberapa titik di kabupaten nganjuk terdapat tempat prostitusi secara deyure tidak ada, namun secara defakto masih peroprasi ada, wabup marhaen menekankan kepada satpol pp kabupaten nganjuk untuk tegas menertipkan tempat tempat prostitusi di kabupaten nganjuk tanpa pandang bulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 + = 11