Beranda Berita Menantu Bunuh Ibu Mertuanya

Menantu Bunuh Ibu Mertuanya

304
0

Lantaran di picu masalah keluarga, seorang menantu di Kabupaten Nganjuk Jawatimur tega menghabisi nyawa ibu mertuanya. Pelaku menghabisi nyawa mertuanya di dapur rumah dengan menggunakan palu.

Warga desa Banjaranyar Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk Jawatimur dihebohkan setelah diketemukan tubuh Siti Munawaroh 65 tahun, dalam kondisi tak bernyawa di dapur rumah dalam kondisi bersimbah darah di kepalanya.

Korban tewas diduga di bunuh oleh menantunya bernama Sudarsono, menurut keterangan keluarga korban, pelaku sudah dua bulan lalu bertengkar dengan istrinya sampai pisah ranjang dan bekerja di Surabaya.

Keributan terus merembet setiap harinya dengan korban, sampai pelaku mengancam istrinya untuk pulang lewat hp, dan mengancam kalau tidak pulang akan membunuh ibunya.

Sementara itu, hasil pemeriksaan polisi, korban dibunuh dengan di pukul kepalanya dengan menggunakan palu. Pelaku kini terus diperiksa dengan mendalami motif pembunuhan yang dilakukannya.

Polisi juga mengamankan 1 palu besi yang digunakan tersangkan untuk membunuh korban, selanjutnya jasad korban di bawa ke Rumah Sakit Bayangkara Nganjuk untuk di otopsi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 + 7 =