Beranda Berita Mempersiapkan Generasi Muda Indonesia Dalam Era Industri 4.0

Mempersiapkan Generasi Muda Indonesia Dalam Era Industri 4.0

92
0

Menteri riset teknologi dan pendidikan tinggi R-I Mohammad Nasir, mengisi kuliah tamu dengan tema mempersiapkan generasi muda Indonesia dalam era industri 4.0 di politeknik di Kediri Jawatimur.

Untuk mempersiapkan generasi muda Indonesia dalam era four point zero, mengubah cara belajar mahasiswa dengan cara face to face menjadi lebih berkembang, yaitu dengan memanfaatkan media dan teknologi yang ada pada saat ini.

Turut hadir bapak Walikota Abdullah Abu Bakar, Heru Marwanto, dewan penasehat Polteknik Kediri, direktur Polteknik Kediri rektor bambang sukodiyo, komandan bridgif 16 Slamet Riadi, perum kornasi kediri,ketua dosen politeknik kediri.

Menteri riset teknologi dan pendidikan tinggi R-I Mohammad Nasir, mengatakan masyarakat harus diberi wawasan bagaimana mengawai menangani, menyikapi bencana, bagaimana mengontrol pengendalian, bagaimana cara mengatasi masalah bencana, mahasiswa harus diberikan sosialisasi tentang masalah korupsi, penanganan bencana.

Menteri riset teknologi dan pendidikan tinggi R-I Mohammad Nasir berharap mahasiswa kedepan harus lebih baik dari hari ini, dan mampu menguasai bahasa inggris yang baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

38 − = 36