Memasuki Nataru Pelabuhan Ketapang Banyuwangi Ramai Lancar

Memasuki Nataru Pelabuhan Ketapang Banyuwangi Ramai Lancar

Pelabuhan Ketapang Banyuwangi – Sejumlah kendaraan memadati pelabuhan Ketapang Banyuwangi pada malam hari menjelang libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Dominasi mobil pribadi dan bus pariwisata tampak menghiasi jalur masuk kapal penyeberangan, sementara truk bermuatan sembako telah disiapkan untuk penyeberangan melalui kapal LCM.

Kemeriahan ini terpantau merata di pelabuhan, terutama pada malam hari ketika kendaraan mulai memadati area penyeberangan. Meski demikian, kelancaran arus lalu lintas terjaga dengan baik, memastikan proses penyeberangan berlangsung tanpa hambatan berarti.

Pantauan dari Madu TV melaporkan bahwa libur Natal dan Tahun Baru menarik minat sejumlah wisatawan untuk melakukan perjalanan ke Pulau Bali. Pelabuhan Ketapang terlihat ramai lancar, dengan kantong-kantong parkir yang telah disiapkan masih tersedia untuk menampung kendaraan. Bagi para pelancong yang hendak merayakan momen spesial ini di Bali, penting untuk memperhatikan ketentuan pembelian tiket yang telah ditetapkan oleh otoritas Pelabuhan ASDP Ketapang.

“Libur Natal dan Tahun Baru 2024 sudah di depan mata, sementara Pelabuhan Ketapang Banyuwangi terpantau ramai lancar. Untuk malam hari, kantong-kantong parkir yang sudah disiapkan masih kosong kendaraan. Bagi pelancong yang mau ke Pulau Bali untuk pembelian tiketnya sudah ditentukan oleh Pelabuhan ASDP Ketapang. Di mana bagi pelancong yang mau berlibur Natal dan Tahun Baru di Bali agar mempersiapkan untuk pembelian tiket yang sudah ditentukan,”