Beranda Berita Mayat Pemuda Tanpa Identitas Ditemukan Warga Tergeletak Di Persawahan

Mayat Pemuda Tanpa Identitas Ditemukan Warga Tergeletak Di Persawahan

304
0

Mayat Pemuda Tanpa Identitas Ditemukan Warga Tergeletak Di Persawahan

Diduga tidak mengetahui kondisi jalan dan mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi, seorang seorang pemuda tewas di jalan menuju areal persawahan di Kabupaten Blitar, setelah sepeda motornya terjatuh. Sementara Korban sendiri terpental sepuluh meter ke areal persawahan yang berbatu.

Warga desa di sekitar Areal Persawahan Desa Jatinom Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar, pagi tadi dikejutkan dengan penemuan pemuda yang tewas di jalan menuju areal persawahan. Saat diketemukan, pemuda tersebut tertelungkup di jalan menuju areal persawahan desa setempat. Kejadian tersebut, diketahui pertama kali oleh warga yang akan berangkat ke sawah.

Warga yang curiga dengan pemuda yang tertelungkup di jalan tanpa bergerak, melaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke pihak yang berwajib. Petugas kepolisian yang datang ke lokasi, dan melakukan identifikasi Dan olah TKP di lokasi. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Mardi Waluyo untuk diotopsi.

Kasatreskrim Polres Blitar, AKP Sodiq Efendi mengatakan, korban tewas karena mengalami kecelakaan tunggal, saat mengendarai dengan kecapatan tinggi. Korba sendiri terpental dari sepeda motornya, sejauh sepuluh meter dari sepeda motor yang dikendarainya. Diduga korban akan pergi ke tempat
Keramat untuk bersemedi dan mencari wangsit.

Korban diketahui bernama essa biren wahyu, 23 tahun Warga Jalan Bali Kecamatan Sananwetan Kota Blitar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 5 = 4