Masih Pandemi Covid-19, Geliat Perekonomian di GOR Jayabaya Kediri Meningkat

833

Kediri (madu.tv) —-Masih Dalam Masa Pandemi Covid-19, karena Jawa Timur masuk kategori Zona Hitam tidak membuat Geliat Perekonomian di Kota Kediri menurun. Khususnya di kawasan GOR Jayabaya Kelurahan Banjar mlati, Kecamatan Mojoroto Kota Kediri. 

Tidak seperti biasanya sekitar tiga bulan lalu Kondisi Kawasan GOR Jayabaya terlihat lengang dan jarang aktivitas pedagang yang memenuhi jalur dikawasan GOR tersebut.

Dan Hari ini Minggu (7/6/20) terlihat Pedagang Kaki Lima kembali menunjukkan aktivitasnya, seakan seperti aktivitas biasa sebelum pandemi covid-19 merebak di seantero dunia, aktivitas terlihat normal. 

Dari pantauan dikawasan tersebut lalu lalang sepeda motor, sepeda angin untuk sekedar belanja, melintas, maupun sedang berolahraga juga tampak normal dan para penggunanya ada yang taat menggunakan masker disisi lain juga ada yang tidak taat pakai masker maupun jaga jarak. 

“Saat kabar corona merebak kawasan ini sangat sepi Mas dan sekarang sudah hampir semingguan mulai ramai lagi, apalagi hari minggu seperti biasa aktivitasnya, ‘Ujar Ning Penjual Buah di sekitar lokasi, Minggu (7/6/20). 

Disisi lain salah satu pembeli mengaku aktivitas geliat perekonomian di kawasan ini kembali ramai. Dan kondisinya saat ini kembali kurang nyaman untuk dipakai beraktivitas olah raga. 

“Kawasan GOR Jayabaya yang sempat sepi dengan aktivitas jual beli seperti pasar dadakan sehingga nyaman untuk kegiatan Olahraga meski di massa Pandemi Covid-19 yang selalu jaga jarak dan pakai masker, ” Ungkap Rahma. (San)