MALANG – Terdesak Kebutuhan Hidup 2 Pemuda Jambret Hp Anak Di Komplek Perumahan Elit

MALANG – Terdesak Kebutuhan Hidup 2 Pemuda Jambret Hp Anak Di Komplek Perumahan Elit

Mengaku terdesak kebutuhan hidup, 2 orang pemuda pengangguran melakukan aksi penjambretan telepon selular terhadap seorang perempuan di komplek perumahan elit Kota Malang. Aksinya ini tertangkap tangan warga dan videonya viral di media sosial video berdurasi lebih dari 2 menit ini sudah viral di media massa sejak 3 hari terakhir. Di video tersebut 2 orang pemuda bertelanjang dada, harus menerima pukulan dan tendangan dari massa yang marah terhadap aksi keduanya .

sebelumnya 2 pemuda berinisial F-S dan G-H, asal sukun kota malang ini dilaporkan berlalu lalang di dalam komplek perumahan elit di kawasan tidar kota malang. Dengan mengendarai 1 unit sepeda motor, keduanya memiliki peran masing-masing / sebagai joki dan eksekutor penjambretan.

Di salah satu sudut perumahan tersebut, keduanya menemukan seorang perempuan yang memainkan telepon selularnya sambil berkendara. Meski sempat membawa kabur H-P milik korban, kedua pelaku justru tertangkap sekelompok warga dan pengemudi ojol yang mangkal tak jauh dari lokasi kejadian.

Totok menghimbau kepada masyarakat agar menghindari bermain telepon selular saat berkendara.
Selain membahayakan keselamatan pengendara dan orang lain, aksi tersebut juga mengundang orang lain berlaku jahat dan melakuka kejahatan.
Akibat perbuatannya, kedua tersangka terpaksa menginak di dalam sel tahanan dan diancam hukuman minimal 4 tahun penjara.