MALANG – Salah Satu Hotel Di Kota Malang Gelar Simulasi Pernikahan Di Tengah Pandemi, Upaya Bangkitkan Ekonomi Hotel

MALANG – Salah Satu Hotel Di Kota Malang Gelar Simulasi Pernikahan Di Tengah Pandemi, Upaya Bangkitkan Ekonomi Hotel

Salah satu hotel berbintrang di Kota Malang menggelar simulasi pernikahan di tengah pandemi covid—19. Dalam simulasi tersbut digambarkan penerapan protokol ketat covid-19. Upaya ini juga dilakukan dalam rangka membangkitkan ekonomi hotel yang belakangan lesu akibat dampak covid-19.

Bagi anda yang ingin menyelenggarakan hajatan pernikahan, memang diwajibkan untuk melakukan penerapan protokol kersehtan dengan ketat. Hal inilah yang mendasari salah satu hotel berbintang di Kota Malang, Ibiz Style menyelenggarakan simulasi pernikahan dengan mereapkan protokol kesehatan.

Digambarkan bahwa ppara tamu undangan yang akan mendatangi resepsi pernikahan diwajibkan menggunakan masker hingga face shield. Melalui pengecekan suhu tubuh, hingga physikan distancing.

Kehgiatan inipun mendfapatakan peninjauan dari dinas kesehatan Kota Malang. Ini dilakukan untuk meninajau kesiapak hotel dalam menyelenggarak,an acar apernikan dengan menerapkan prtokol kesehatan secara ketat.

Hasilnya masih ada yang perlu diperbaiki dalam simulasi kali ini, mulaid ari kurangnya asksus pintu keluar masuk, serta physical distancing. Meski beitu ppihak dinkes mengapresiasi upaya ini. Terlebih lagi kuota hotel yang turut mengurangi kuota tamu bagi warga yang akan menyelenggarakan resepsi sebesar lima puluh persen.

Sementara itu, pihak penyelenggara simulasi mengungkapkan bahwa simulasi pernikahan inis ebagai upaya membangkitkan ekonomi hotel yang memang terdampak covid-19.

Meski dalam pelaksanaannya masih banyak kekurangan, namun pihaknya aklan berusaha memperbaiki sesuai arahan dari dinas kesehatan.

Diharapkan dengan adanya simulasi ini masyarakat tidak kahwatir lagi untuk mengeglar resepsi pernikahan di hotel, dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.