MALANG – Polreesta Malang Kota Beri Apresi Kepada Warga Kampung Tangguh Semeru

MALANG – Polreesta Malang Kota Beri Apresi Kepada Warga Kampung Tangguh Semeru

Memperingati hari bhayangkare ke-74, Polresta Malang Kota memberikan apresiasi terhadap warga kampung tangguh semeru. Hal itu di lakukan mengingat keberadaan kampung tangguh semeru di tengah pandemi covid-19 memberikan dampak positif kepada masyarakat.

Selain memberikan penghargaan, Polresta Malang Kota dan Kodim 0833 Kota Malang juga menyerahkan sejumlah alat pelindung diri (APD) dan penyemprot disinfektan.

Adanya kampung tangguh semeru sendiri dinilai berdampak positif karena dapat melatih masyarakat untuk hidup bergotong royong dan peduli terhadap segala kondisi, sehingga, situasi kamtibmas di Kota Malang aman dan kondusif.

Disisi lain, dalam kesempatan ini, walikota malang, sutiaji, dan Kapolresta Malang Kota, menyoroti peningkatan pasien positif covid-19 di Kota Malang. Dalam kesempatan itu ia menekannya tidaknya adanya lagi isolasi secara mandiri karena di kota malang telah menyedxiakan tempat karantrina, serta proses penerapan locksdon lokal.

“Maka mulai besok dan seterusnya akan kami lakukan pemantauan kalo hari ini yang swab, berapa yang isolasi mandiri berapa”, ujar Sutiaji Walikota Malang.