fbpx
Connect with us

Berita

MALANG – Pengawalan Ketat Syekh Ali Jaber Di Kota Malang

Diterbitkan

pada

MALANG – Pengawalan Ketat Syekh Ali Jaber Di Kota Malang

Pasca insiden penusukan terhadap Syekh Ali Jaber di Bandar Lampung beberapa waktu lalu, saat ini Syekh Ali Jaber lakukan kunjungan di Jawa Timur dengan pengawalan ketat dari ormas dan kepolisian.

Pengawalan ketat di berikan kepada Syekh Ali Jaber dari pihak aparat Kota Malang, TNI dan ormas, ketika melakukan kunjungannya di Kota Malang pada Kamis malam. Hal ini menyusul terjadinya peristiwa penusukan terhadap Syekh di Bandar Lampung beberapa waktu lalu.

Kunjungan Syekh Ali Jaber di Kota Malang tersebut dalam rangka pengajian umum dan wisuda tahfidz qur an. Sebelum melakukan safari pengajian, Syekh Ali Jaber sempat menggelar ramah tama dengan warga Kota Malang.

Meski dalam kondisi tangan terbalut akibat insiden penusukan di Bandar Lampung, ratusan warga berusaha mendekat untuk sekedar jabat tangan dengan syekh.

Sementara Walikota Malang menyambut baik kehadiran Syeh di kota dingin ini. Pihaknya mengutuk keras tindakan penusukan oleh seseorang di Bandar Lampung. Ia berharap pelaku penusukan tersebut di usut tuntas sesuai hukum yang berlaku.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: