fbpx
Connect with us

Berita

MALANG – Operasi Tumpas Narkoba Petugas Tangkap 31 Tersangka

Diterbitkan

pada

MALANG – Operasi Tumpas Narkoba Petugas Tangkap 31 Tersangka

Operasi tumpas narkoba yang dilakukan selama dua pekan oleh Satreskoba Polresta Malangkota, berhasil menangkap 31 tersangka yang merupakan kurir narkoba. Selain menangkap 31 tersangka, polisi juga menyita puluhan gram sabu sabu, ganja kering dan ribuan botol minuman keras.

Operasi tumpas narkoba yang dilakukan oleh Satreskoba Polresta Malang Kota yang berlangsung dari tanggal 24 Agustus hingga 4 September, berhasil mengungkap 24 kasus.

Dari 24 kasus yang berhasil diungkap ini, petugas meringkus 31 orang tersangka yang merupakan kurir dan pengedar narkoba. 31 tersangka 29 diantaranya merupaka laki-laki, sedangka dua tersangka lainnya merupakan perempuan.

Kapolresta Malang Kota, Kombespol Leonardus Simarmata mengatakan, operasi tumpas narkoba tahun 2020, targetnya adalah enam kasus. Namun petugas berhasil mengungkap 24 kasus dan menangkap 31 tersangka. Dari 24 kasus yang diungkap dan berhasil menangkap 31 tersangka, petugas juga menyita sejumlah barang bukti berupa, sabu-sabu seberat 82,16 gram, ganja kering sebanyak 1, 50 kilo, pil extasi sebanyak 3600 butir dan 1548 botol minuman keras.

Kapolresta juga menambahkan, bahwa pihaknya akan terus melakukan operasi tumpas narkoba, guna memutus peredaran narkoba dan obat-obatan terlarang dan minuman keras di Kota Malang.

Sementara, dari 31 tersangka yang ditangkap ini, akan dijerat dengan pasal yang berbeda dan diancam kurungan diatas lima tahun penjara.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

URL yang sah tidak diberikan.

Linked Media

%d blogger menyukai ini: