MALANG – Mahasiswa Demo Di Depan Gedung DPRD Kota Malang Suarakan Tolak Omnibus Law

407

MALANG – Mahasiswa Demo Di Depan Gedung DPRD Kota Malang Suarakan Tolak Omnibus Law

Aksi penolakan rancanangan undang undang atau RUU Omnibus Law Cipta Kerja, di Kota Malang terus disuarakan. Puluhan mahasiswa dari sejumlah kampus di Kota Malang pun kembali turun kejalan melakukan demo menolak RUU Omnibus Law.

Puluhan mahasiswa dari berbagai kampus di Kota Malang kembali turun kejalan menyuarakan penolakan rancangan undang undang atau RUU Omnibus Law Cipta Kerja.

Para mahasiwa yang tergabung dalam Aliansi Malang menolak Omnibus Law,  ini menyuarakan tuntutan mereka  didepan Kantor DPRD Kota Malang. Dengan membawa poster berisi sejumlah tuntutan.

Gencarnya penolakan RUU Omnibus Law Cipta Kerja ini karena massa menilai, rencana pemerintah untuk melahirkan RUU Omnibus Law, sangat merugikan masyarakat khususnya kaum pekerja buruh. Pasalnya sebelum adanya RUU Omnibus, banyak perusahaan yang melanggar undang undang yang sudah disahkan sebelumnya.

Karenanya mereka berharap pihak DPR menghentikan pembahasan RUU Omnibus Law. Sementara meski aksi berlangsung tertib, puluhan personil kepolisian dari Resorta Malang Kota disiagakan di sejumlah pintu masuk DPRD Kota Malang.