MADURA  – Polres Bangkalan Memasang Garis Pembatas  Trafik Ligh Layaknya Moto GP

MADURA  – Polres Bangkalan Memasang Garis Pembatas  Trafik Ligh Layaknya Moto GP

Guna meminimalisir angka penyebaran covid 19 di Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur, satuan satlantas polres bangklan memasang garis pembatas di tengah jalan raya  depan trafick ligh layknya lin up balap moto GP. 

Seluruh masyarakat diminta untuk menjaga jarak aman satu sama lain, baik didalam maupun diluar ruangan. Hal ini untuk menghindari penularan virus covid 19 semakin meluas di Kabupaten Bangkalan.

Masyarakat disarankan untuk setidaknya menjaga jarak 1,5 hingga 2 meter, dengan orang disebelah atau pun didepan dan arah belakang.

Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra mengatakan “physical distancing kendaraan roda dua dan roda empat harus dilakukan, guna pencegahan dari penyebaran Covid 19  di wilayah Kabupaten Sampang dimana sampai saat ini angka penularan Covid-19 di Kabupaten Bangkalan  masih cukup tinggi”.

Menurutnya dengan memberikan garis-garis layaknya pada start balap motor MotoGP, tidak akan merubah timer untuk traffic light di Sampang, bahkan di hari pertama pemberlakuan garis start banyak pengendara yang merasa kebingungan.Tidak ada penindakan, tapi kami tetap mengedukasi kepada pengendara pentingnya menjaga jarak satu sama lainnya.