MADURA – BLTDD Tahap III Di Desa Cenlecen Dibagikan Pada Warga

MADURA – BLTDD Tahap III Di Desa Cenlecen Dibagikan Pada Warga

bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tahap tiga sebesar 600 ribu rupiah di Desa Cenlecen, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis 09 Juli 2020, sudah direalisasikan kepada warga terdampak covid-19, BLTDD kali ini di serahkan langsung oleh kepala desa kepada 45 orang penerima manfaat.

penyerahan bantuan langsung tunai kepada warga terdampak covid-19, di Desa Cenlecen, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis 09 Juli 2020, berjalan dengan lancar dan hikmat.

penerima penyerahan bantuan langsung tunai dari dana desa (BLTDD) tahap tiga bulan Juni ini, sama dengan tahap satu bulan april dan tahap dua bulan Mei, yakni sebesar 600 ribu rupiah per kartu keluarga (KK) sebanyak 45 orang penerima.

bagi warga yang tidak terdata di BLTDD, warga lainnya sudah terdaftar atau tercafer pada penerima bantuan sosial tunai (BST) yang besarannya juga sama, yakni 600 ribu rupiah per kartu keluarga.

bantuan dari dana desa debesar 600 ribu rupiah ini, diharapkan bisa membantu perekonomian warga dan bermanfaat bagi masyarakat desa cencelen yang terdampak wabah virus corona.

selain menyerahkan BLTDD tahap tiga ini, pemerintah desa cenlecen bersama pihak kecamatan, angota TNI, Polri setempat, juga memberikan bantuan sosial tunai (BST) pusat sebesar 600 ribu rupiah kepada 73 warga penerima manfaat.

kepala desa cenlecen berharap, semoga wabah covid-19 di indonesia, hususnya di pamekasan segera berahir, sehingga prekonomian masyarakat yang terdampak bisa kembali normal dan warga bisa beraktifitas seperti biasanya.