Beranda Berita Lupa mematikan lampu tempel, seorang kakek tewas terbakar

Lupa mematikan lampu tempel, seorang kakek tewas terbakar

387
0

Blitar ( Madu TV ).Seorang kakek di Blitar Jawa Timur tewas terpanggang karena kebakaran yang melanda rumahnya, dini hari tadi. Diduga korban yang hidup sebatang kara tersebut , menyalakan lampu tempel dan jatuh sehingga membakar tempat tidur hingga merambat ke seluruh bangunan rumah miliknya .

Kasiran kakek 80 tahun warga Desa Sumberjo, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar. Tubuhnya hangus terpanggang , usai dilalap si jago merah yang membakar rumahnya pada minggu dini hari.

suryanto/ tetangga korban

ā€ˇWarga yang melihat berusaha memadamkan api, setelah padam diketahui kasiran tewas terpanggang di dalam kamarnya. Diduga api berasal dari lampu tempel yang digunakan kasiran jatuh dan membakar kasur miliknya, hingga melahap seluruh isi rumah.

Sementara menurut pihak kepolisian, musibah kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul tiga dini hari . Selain menewaskan penghuni rumah, kebakaran ini juga menyebabkan rumah korban hangus luluh lantak dilalap sijago merah.

IPTU DODIT.Kasubag Humas Polres Blitar Kota

Saat ini, pihak kepolisian masih mendalami kejadian ini. sementara kerugian akibat kejadia tersebut ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.//suko ramadhan/biro blitar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 + = 24