fbpx
Connect with us

Berita

Probolinggo – Suami Bunuh Istri Di Dalam Kos

Diterbitkan

pada

Probolinggo – Suami Bunuh Istri Di Dalam Kos

Seorang istri di kota Probolinggo, Jawa Timur, pada rabu malam, ditemukan tewas terbunuh oleh suaminya sendiri di dalam kamar kosnya dengan luka memar di kepala dan ada bekas cekikan. Usai membunuh, pelaku sempat mencoba bunuh diri dengan minum racun serangga. Hingga kini polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan ini.

Warga jalan Letjen Sutoyo, Gang Lima, kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur, pada rabu Malam, digegerkan dengan tewasnya ibu muda salah satu penghuni rumah kos.

Korban yang diketahui bernama Nurul Fadilah 25 tahun, warga jalan Kyai Sekar, Kelurahan Kanigaran, Kota Probolinggo, ditemukan tewas di dalam kamarnya dengan luka memar di kepala dan ada tanda bekas cekikan.

Polisi yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dengan memberi garis polisi dan meminta keterangan saksi-saksi, baik warga maupun warga sekitar.

Jumila, pemilik kos tidak menyangka jika pasutri yang baru dua hari tinggal di rumah kos ini, justru terlibat cek-cok hingga akhirnya istri tewas terbunuh.

Hasil penyelidikan sementara, korban justru tewas ditangan suami sirinya sendiri yang diketahui bernama sahrizal 26 tahun, warga Batuampar, kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau.

Hasil visum, ada beberapa tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, mulai kepala dibeberapa sisi memar dan ada bekas cekikan di leher korban.

Bahkan usia membunuh istrinya, pelaku sempat mencoba bunuh diri dengan menenggak racun serangga, namun beruntung nyawa korban dapat tertolong.

Saat ini pelaku masih diperksa intensif, guna memastikan lebih lanjut suami dengan teganya membunuh istrinya sendiri.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

URL yang sah tidak diberikan.

Linked Media

%d blogger menyukai ini: