Beranda Berita Loper Susu Tewas Membusuk di Dalam Kamar Mess

Loper Susu Tewas Membusuk di Dalam Kamar Mess

249
0

Kediri (madu.tv) – – – -Saat dalam kondisi hujan Tubuh Masyhudi (55) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia didalam kamar mes perusahaan Susu CV. “Karunia”.

 

Perusahaan yang terletak di Desa Jongbiru, Kecamatan Gampengrejo itu langsung didatangi Kepolisian Sektor setempat dan anggota Babinsa untuk melihat langsung kondisi Korban yang berprofesi sebagai Loper Susu Karunia, warga jalan Kunjang RT.014 RW.019, Desa Tawang, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri.

Tubuh korban ditemukan kemarin sore sekitar pukul 15.30 wib, Rabu (09/1/19) didalam Mes perusahaan susu CV “Karunia” Ds. Jongbiru Kec. Gampengrejo Kab. Kediri, “jelas Kapolsek Gampengrejo, AKP Mukhlason, SH, Kamis (10/1/19).

AKP Mukhlason menambahkan,  dari keterangan para saksi Yudiono (60) tukang Bangunan di perusahaan susu CV Karunia, Tubuh korban diketahui sekira pukul 15.30 Wib, awalnya saksi Yudiono diberitahu oleh anak magang di perusahaan susu sapi itu bila mencium ada busuk yang berasal dari dalam mes.

Kemudian, Yudiono bersama saksi Sujoko (58) mandor diperusahaan susu karunia, kemudian berusaha mendobrak kamar pintu mes setelah mencium bau yang menyengat itu berasal. Setelah terbuka, kedua saksi terkejut melihat korban sudah dalam kondisi membusuk dan saksi menutup pintu lagi, selanjutnya memberitahu ke pihak perusahaan.

Kapolsek Gampengrejo bersama anggota, Unit INAFIS Polres Kediri , dr.Yoyok PKM Gampengrejo dan Bidan Ds. Jongbiru, sampai di Tempat Kejadian Perkara melaksanakan Olah TKP Selamjutnya korban diangkat dan dibawa ke Rumkit Bhayangkara Kediri.

“Hasil dari identifikasi tim inafis dan PKM Gampengrejo, menyimpulkan bahwa Korban meninggal diperkirakan 5 hari yang lalu, tidak diketemukanya tanda tanda kekerasan atau penganiayaan, kemudian korban dikirim ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum karena korban dalam kondisi membusuk, “ungkapnya.

Kapolsek Gampengrejo juga menambahkan, Dari penjelasan pihak perusahaan bahwa korban tidak masuk mulai tanggal 3 Desember 2018, dan juga dari temannya, bahwa korban sebelumnya sering mengeluh masuk angin dan pernah mengeluh pusing tensinya tinggi.(kpl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

63 − = 55