Beranda Berita LIMA PENGEDAR NARKOBA DIRINGKUS SALAH SATUNYA THL PEMKOT BATU

LIMA PENGEDAR NARKOBA DIRINGKUS SALAH SATUNYA THL PEMKOT BATU

54
0

Lima pengedar narkoba jenis sabu dibekuk SATRESKOBA POLRES Malang kota. Salah satu tersangka merupakan tenaga harian lepas (THL) Dinas lingkungan hidup PEMKOT Batu berinisial AW.

SATRESKOBA POLRES Malang Kota berhasil meringkus lima pengedar narkoba jenis sabu. Dari kelima tersangka salah satunya merupakan tenaga harian lepas (THL) dinas lingkungan hidup PEMKOT Batu berinisial AW.

Dari tangan AW , petugas menyita 500 gram sabu yang akan diedarkan kepada tersangka lain yang berhasil ditangkap berinisial AS. Tersangka AW sendiri mengkau baru sekitar satu bulan mengedarkan narkoba jenis sabu ini di Kota Malang.

Dari penyelidikan sementara sabu yang didapatkan para tersangka ini dari seseorang yang kini tengah diburu keberadaannya. Dan jaringan para tersangka diotaki narapidana yang kini tengah menjalani vonis hukuman di lapas.

AKBP Dony Alexander, KAPOLRES Malang Kota mengatakan dari kelima tersangka ini berhasil diamankan kurang lebih 730 gram sabu yang akan diedarkan ke wilayah hukum POLRES Malang Kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 + 1 =