Layangkan Bogem Mentah ke Sahabatnya, Pria Asal Cluring Ditangkap Polisi

34

Banyuwangi – Petugas kepolisian mengamankan seorang pria inisial SD asal Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring lantaran menganiaya rekannya sendiri hingga babak belur. Pelaku emosi lantaran tersinggung perkataan temannya saat menenggak miras bersama-sama. Korban dipukul hingga tiga kali di bagian wajah menggunakan tangan kosong.

Pria bertato naga di tangan kanan tak menyangka jika bogem yang dilayangkannya kepada Misdi warga Pendarungan, Kecamatan Kabat, bakal berujung penangkapan.

Di hadapan penyidik, pelaku mengakui tindakan penganiayaan yang ia lakukan. Bogem yang dilayangkan pelaku terjadi saat ia sedang menenggak miras bersama rekan lainnya pada Senin (10 januari 2021) sore.

Usai menenggak miras keduanya sempat terlibat obrolan. Namun entah ada angin apa perkataan korban justru menyinggung pelaku. Tak terima dengan perkataan korban, pelaku yang tersulut emosinya tanpa pikir panjang memberikan bogem mentah ke arah muka korban. Bahkan bogem yang dilayangkannya tersebut sebanyak tiga kali hingga korban tersungkur.

Selain terbakar omongan korban, pelaku yang saat itu masih di bawah pengaruh minuman beralkohol juga diduga kalap. Beberapa warga yang melihat peristiwa tersebut akhirnya melerai korban hingga keduanya berhenti dan pulang kerumah masing-masing.

Merasa tak terima dengan perlakuan sahabatnya, korban akhirnya mengadu ke Mapolsek Cluring dan pelaku langsung diringkus tanpa ada perlawanan pada Jumat Minggu lalu.

Pelaku kini ditetakan menjadi tersangka dan dijerat pasal 351 ayat 1 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman penjara di atas 2 tahun. Kini tersangka hanya bisa menyesali perbuatan penganiayaan di balik sel. (aw)