Beranda Berita LANTIKAN PEJABAT ASN DI LINGKUP PEMKAB TULUNGAGUNG.

LANTIKAN PEJABAT ASN DI LINGKUP PEMKAB TULUNGAGUNG.

38
0

PELANTIKAN PEJABAT ASN DI LINGKUP PEMKAB TULUNGAGUNG.

Bupati Tulungagung Maryoto Bhirowo, secara resmi telah melantik pejabat ASN pimpinan tinggi pratama administrator, dan pengawasan di lingkungan pemerintah Kabupaten Tulungagung, pada kali ini sebanyak empat puluh dua ASN menempati jabatan baru.

Pembacaan surat keputusan Bupati Tulungagung, tentang pelantikan pejabat ASN pimpinan tinggi pratama administrator, dan pengawasan di lingkungan pemerintah Kabupaten Tulungagung, di bacakaan di Pendopo Kabupaten Tulungagung.

Dalam acara tersebut di hadiri langsung oleh Bupati Tulungagung Maryoto Bhirowo, pejabat sekretaris daerah serta kepala badan kepegawaian daerah Kabupaten Tulungagung.

Sebanyak empat puluh dua ASN menempati jabatan baru, di antaranya tatang Suhartono yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Dinas Perikanan, dalam jabatan baru menjadi asisten perekonomian dan pembangunan SETDA, Tri Hariadi dalam jabatan lama sebagai kepala bagian umum SETDA menjadi asisten administrasi umum SETDA, dan Heru Santoso kepala dinas kebudayaan dan pariwisata dalam jabatan baru sebagai kepala dinas pekerjaan umum dan penataan ruang Kabupaten Tulungagung.

Menurut Bupati Tulungagung Maryoto Bhirowo, pemindahan dan pengangkatan jabatan ASN di lingkungan pemerintah Kabupaten Tulungagung, sudah mengacu pada perundang undangan, dan merupakan hal biasa dengan tujuan mereorganisasi jabatan serta penyegaran untuk memenuhi kebutuhan , dan meningkatkan pelayanan publik, Bupati juga akan melihat dan mengawasi kinerja mereka dalam 100 hari kedepan. jika nanti dalam 100 hari dinilai tidak baik, besar kemungkinan pejabat tersebut akan di ganti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

84 − 83 =