Beranda Berita LAGA PERSEMA VS DELTRAS DIWARNAI AKSI RICUH, LAGA DIHENTIKAN

LAGA PERSEMA VS DELTRAS DIWARNAI AKSI RICUH, LAGA DIHENTIKAN

59
0

Laga lanjutan grup h liga tiga zona Jawa Timur, antara Persema Malang kontra Deltras Sidoarjo diwarnai aksi ricuh antara antar pemain dan juga suporter . Laga pun terpaksa dihentikan karena faktor keamanan.

Laga lanjutan grup h liga tiga zona Jawa Timur, antara persema Malang kontra Deltras Sidoarjo berlangsung Pada Minggu Sore Di Stadion Gajayana Kota Malang, berakhir ricuh.
Pada babak pertama, kedua kesebelasan yang bermain saling menyerng masing-masing sukses melesakan satu gol. Babak pertamapu berakhor dengan skor imbang 1-1.

Namun memsuki bbak kedua, kericuhan justru terjadi pada menit ke 61. Kericuhan berawal dari perkelahian antara dua pemain Persema Malang Dan Deltras Sidoarjo.
Perkelahian ini merembet kepada pemain yang lain sehingga nampak adu pukul sempat terjadi.
Akibatnya, suporter Deltras Sidoarjo yang hadir Di Stadion Gajayana ikut terpancing dan turun ke lapangan sehingga situasi menjadi tak kondusif.

Situasi semakin tak kondusif setelah wasit memberi kartu merah kepada kedua pemain yang memicu kericuhan. Al hasil , pihak Deltras yang kecewa dengan keputusan itu mencoba menyerang wasit. Beruntung pihak keamanan bergegas mengevakuasi wasit.
Al hasil, karen laga dinilai sudah tidak aman, pihak PANPEL pun terpaksa menghentikan laga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 + 4 =