Beranda Berita Kota Malang Kian Dilirik Investor Property, Pasar Mahasiswa Masih Jadi Bidikan

Kota Malang Kian Dilirik Investor Property, Pasar Mahasiswa Masih Jadi Bidikan

41
0

Kota Malang Kian Dilirik Investor Property, Pasar Mahasiswa Masih Jadi Bidikan

Tingginya pertumbuhan pelajar yang menuntut ilmu di Kota Malang tiap tahunnya, memberi dampak terhadap semua sektor, termasuk berdampak pada kebutuhan akan hunian nyaman terutama di wilayah perguruan tinggi di Kota Malang. Hal itu menjadi alasan kuat sejumlah investor untuk mendirikan properti salah satunya hunian apartemen di jantung ekonomi Kota Malang untuk menunjang kemajuan ekonomi Kota Malang.

Kota Malang yang hingga saat ini dianggap sebagai salah satu kawasan dari 9 daerah kenamaan di Indonesia dengan properti yang terus berkembang, mendorong masyarakat terus berpola.

Apalagi kota malang yang notabene merupakan kota pendidikan berdampak kepada bertumbuhnya jumlah mahasiswa untuk menuntut ilmu di koat malang. Dan hal itu memberi peluang tersendiri bagi pelaku industri property untuk membangun sebuah hunian nyaman berupa apartemen.

Itu juga menjadi alasan salah satu perusahaan property nayumi sam tower bakal membangun hunian di segitiga emas Kota Malang yakni di wilayah Sukarno Hatta, pembangunan apartemen ini, juga digadang-gadang mendorong peningkatan ekonomi pariwisata yang ada di wilayah Malang.

Rusdi basalama, selaku direksi nayumi sam tower menuturkan, bahwa kontruksi apartermen di rencanakan akan mulai dibangun tehun ini. Seluruh izin baik amdal ingkungan hingga amdal lalin pun sudah di urus sesuai prosedur.

Rusdi menambahkan bahwa penjualan apartemen nayumi sam tower sudah lebih dari 30 persen. Nayumi sam tower sendiri dibanderol mulai harga 359 juta rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 37 = 45