Beranda Berita KORBAN TERIAK , BEGAL DAERAH SENSITIV DI KEDIRI DIHAJAR MASA

KORBAN TERIAK , BEGAL DAERAH SENSITIV DI KEDIRI DIHAJAR MASA

106
0

Penjahat asusila benar – benar tengah menghantui perempuan saat ini. Setelah heboh kasus pelemparan sperma di tasikmalaya, kini begal payudara terungkap di Kabupaten Kediri. Dalam kasus tersebut, Polres Kediri mengamankan Supriyadi yang terbukti melakukan tindakan tak senonoh tersebut, di Kecamatan Kandat. Pelaku ditangkap setelah korbannya berteriak .

Ini lah Supriyadi, Warga Desa Selodono, Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri yang ditangkap Polres Kediri, sebelum sempat diamuk massa. Kuli bangunan tersebut terbukti melakukan tindak pencabulan terhadap pengendara motor di kawasan Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri . korbannya , RA 30 tahun Warga Sumberejo Kandat.

Dalam aksinya , menurut AKP Gilang Akbar, Kasat Reskrim Polres Kediri, korban yang pada malam itu mengendarai sepeda motor melintas di jalan Desa Sumberejo, kecamatan kandat. Namun, ditengah perjalanan, pelaku tiba-tiba muncul dari arah belakang.

Pelaku yang sebelumnya berseberangan, berbalik arah membuntuti korban. Dan dengan sengaja pelaku memegang payudara bagian kanan korban. Hal itu sontak membuat korban terkejut dan langsung berteriak. Teriakan korban pun membuat warga sekitar mengejar,

Dihadapan polisi, pelaku mengaku telah melakukan aksi tersebut sebanyak tiga kali dengan sasaran berbeda, yang dipilih secara acak . Aksi tak senonoh tersebut dilakukan pelaku untuk mencari sensasi yang berbeda .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

83 − = 82