Connect with us
berkat ramadhan luv

Berita

Tulungagung – Forkompimda Tulungagung Mengunjungi Keluarga Korban Kapal Selam Nanggala 402

Diterbitkan

pada

Tulungagung – Bupati Tulungagung bersama Dandim Kapolres dan Kajari, mengunjungi rumah keluarga. Awak Kapal Selam Nanggala 402 ini berasal dari Desa Kromasan dan Desa Pulotondo Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung. Kunjungan mereka dalam rangka mengucapkan bela sungkawa dan memberikan dukungan moril kepada keluarga.

Bupati Tulungagung Maryoto Birowo bersama sama Dandim Kapolres dan Kajari, mengunjungi keluarga korban. Jumlah korban adalah lima puluh tiga anggota TNI AL, Awak Kapal Selam. Dua di antaranya merupakan putra terbaik asal Desa Kromasan dan Desa Pulotondo Ngunut Kabupaten Tulungagung.

Kunjungan pertama kali di rumah keluarga Sertu Ardi Ardiansyah, di Desa Kromasan, pada kesempatan itu Bupati Tulungagung bersama Forkompimda Tulungagung, bertemu langsung dengan orang tua Sertu Ardi Ardiansyah, yang tampak terharu saat di kunjungi, dan mengucapkan bela sungkawa atas kejadian musibah yang di alami anaknya. Selanjutnya Bupati Tulungagung Maryoto Birowo bersama sama Dandim Kapolres dan Kajari, mengunjungi keluarga kelasi satu Muhammad Faqihuddin Munir, di Desa Pulotondo.

Suasana duka terlihat saat kunjungan, Bupati dan Forkopimda di rumah keluarga kelasi satu Muhammad Faqihuddin Munir. Tangis histeris dari ibu kandung tetangga dan keluarga saat tiba di rumah duka, menyebut nyebut anaknya dan berharap anaknya segera tertemukan dan pulang dengan selamat.

space-iklan-300x250

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: