Beranda Berita Konsumsi Narkoba, Seorang Mahasiswa Diamankan Polisi

Konsumsi Narkoba, Seorang Mahasiswa Diamankan Polisi

41
0

Satuan reserse narkoba polres Malang Kota, berhasil mengamankan, seorang mahasiswa yang diduga menggunakan narkoba. Pelaku diamankan, setelah kedapatan menggunakan dan menyimpan ganja seberat 1,32 gram.
Salah seorang mahasiswa perguruan tinggi swasta di Kota Malang, inisial JRS, warga Kelurahan Arjowinangun, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, akhirnya di amankan Satreskoba Polres Malang Kota, karena kedapatan mengkonsumsi dan menyimpang ganja seberat 1,32 gram.
Tertangkapnya tersangka ini berkat informasi masyarakat, yang mengetahui tersangka sering mengkonsumsi ganja. Sehingga poliso kemudian bergerak cepat dan menangkapnya. Tersangka sensiri mengaku mengkonsumsi ganja sejak tahun 2016. Motif tersangka, setelah mengkonsumsi ganja dirinya merasa bermalas-malasan.
Menurut Kaur Bin Ops Iptu Bambang Heryanta menjelaskan, tersangka di tangkap di depan swalayan indomart Jalan Terusan Dieng Kota Malang, saat digeledah, ditemukan 2 klip ganja, yang disimpang di dompet pelaku. Tersangka mendapatkan ganja dengan cara membeli seharga 200 ribu rupiah.
Akibat perbuatannya, tersangka akan dijerat dengan pasal 111 ayat 1 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman minimal 4 dan maksimal 12 tahun kurungan penjara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

40 − = 38