Beranda Berita KONI berlari 2018 6 K

KONI berlari 2018 6 K

126
0

Kediri–Ribuan pelari saling berlomba menjadi yang terbaik dalam ajang KONI Berlari. Lomba lari ini sudah digelar selama dua tahun terakhir. Ajang lomba lari yang digelar KONI Kota Kediri ini untuk memperingati HUT KONI ke-80 dan memperingati Hari Pahlawan.Ajang ini melombakan kategori umum putra dan putri serta kategori pelajar putra dan putri. Pada ajang ini peserta harus berlari menempuh jarak 6 Kilometer.
Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar mengalungkan medali kepada juara di setiap kategori. Untuk kategori pelajar putri juara I berhasil diraih oleh Widya dari SMP Negeri 1 Badas, juara II diraih oleh Paramita Kusuma dari cabor selam, juara III diraih oleh Jessica Dwi dari Surya Perdana, juara IV diraih oleh Dina Ariyani dari SMP Negeri 1 Badas.
Pada kategori pelajar putra juara I diraih oleh Bagas Sulistyo dari SMA Negeri 6 Kediri, juara II diraih oleh Alvian dari SMK PGRI I, juara III diraih oleh Tegar dari SMP Negeri 1 Badas, juara IV diraih oleh Dimas Eri dari SMP Plemahan.
Sementara untuk kategori umum putri juara I diraih oleh Sektiana dari Cepu, juara IV diraih oleh Mila Karmila dari Probolinggo, juara III diraih oleh Ambar Winarsih dari Salatiga, juara IV diraih oleh Eva Yunita dari Lumajang dan juara V diaraih Firdauziyah dari Bondowoso.
Untuk kategori umum putra juara I diraih oleh Isa Karlinto dari NTT, juara II diraih oleh Robby Wahyu dari Probolinggo, juara III diraih oleh Dede Hilda dari Malang, juara IV diraih oleh Rahmat Setia dari Malang dan juara V diraih oleh Ari dari Cepu. Para juara tidak hanya mendapatkan medali namun juga uang pembinaan dari KONI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

84 − 75 =