Beranda Berita Komunitas Clean The City Gelar Aksi Bersih Kota

Komunitas Clean The City Gelar Aksi Bersih Kota

185
0

Ratusan anggota komunitas Clean The City Kuningan menggelar aksi bersih bersih kota kuningan. Aksi ini digelar pasca berlangsungnya malam tahun baru, yang meninggalkan tumpukan sampah di sejumlah pusat keramaian. Selain di Kuningan, aksi Clean The City juga digelar di 50 kota di Indonesia secara serentak. Sperti inilah suasana aksi bersih bersih Kota Kuningan yang dilakukan oleh ratusan anggota komunitas Clean The City Kuningan. Aksi membersihkan kota usai berlangsungnya malam tahun baru ini, dimulai dari lapangan pandapa paramarta, taman kota, dan taman Cirendang, pada selasa pagi.
Yang menarik dalam kegiatan kampanye kebersihan kali ini adalah, komunitas ini mengusung tema “Cukup Nyampah Di Sosmed, Jangan Nyampah Disini”. Kegiatan serupa seperti ini, sudah dilakukan oleh komunitas Clean The City sejak tahun 2014 lalu, dan sekarang merupakan kegiatan untuk yang ke lima kalinya. Kegiatan ini merupakan bentuk aksi sosial bersih bersih yang bertujuan juga mengajak masyarakat untuk ikut menjaga kebersihan, dari mulai diri sendiri, dan lingkungan sekitarnya.
Selain di Kota Kuningan, Komunitas Clean The City juga melakukan kegiatan serupa secara serentak di lima puluh kota besar lainnya di indonesia pada selasa pagi. Dengan harapan, mengawali tahun baru dengan kebersihan, agar Indonesia bebas sampah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 8 = 18