Beranda Berita KOMISI B DPRD KOTA MALANG SIDAK JALAN SIMPANG SONO KELING SUKUN YANG...

KOMISI B DPRD KOTA MALANG SIDAK JALAN SIMPANG SONO KELING SUKUN YANG DIDUGA ASET PEMKOT DI KLAIM PERSEORANGAN

29
0

Aset tanah yang menjadi fasilitas umum berupa jalan umum yang diduga milik Pemkota Malang dikawasan simpang sono Keling, Cipto Mulyo , diklaim milik perseorangan dengan dipasangi pagar dan plang pemberitahuan. hal tersebut menjadi keluhan warga setempat karena plang memakan bahu jalan sehinga aktifitas warga setempat menjadi terganggu.
menyikapi hal itu, komisi B DPRD Kota Malang melakukan sidak kawasan itu.

tulisan papan pemberitahuan kepemilikan tanah atas anama anis gunawan dengan luasan tanah 1008 meter persegi yang dilengkapi dengan nomor surat hak kepemilikan ranah ini, terpampang jelas dan menutup sebagian badan jalan simpang sono keling, Cipto Mulyo, Sukun Kota Malang.

kondisi inipun menjadi banyak keluhan warga , karena jalanan ini merupakan akses masuk ke salah satu kampung dikawasan ini dan juga akases masuk sejumlah pabrik.
atas keluhan itu, komisi B DPRD Kota Malang, melakukan sidak dikawsan ini. hasil dari laporan yang diterima bahwa kondisi ini sudah berlangsung selama enam bulan terakhir.

sementara , dari data yang diperoleh komisi B DPRD Kota Malang, kawasan itu diduga merupakan salah satu aset fasilitas umum jalan milik Pemkot Malang.
meski areal jalan ini diduga milik pemkot malang, pihaknya masih akan lebih dulu berkoordinasi dengan pihak terkait kejelasan area yang sudah puluhan tahun menjadi aset tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 63 = 67